Putra Mangkutana Jemput Formulir Balon Bupati di PKB Lutim

Ketgam : Pengambilan formulir penjaringan Balon Bupati di Sekretariat PKB Lutim

Lutim, MC – Masa penjaringan bakal calon Bupati di Luwu Timur melalui kendaraan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan berakhir Selasa 3 Maret 2015 mendatang. Dengan sisa waktu yang ada para kandidat semakin intens melakukan komunikasi dengan tim penjaringan.

Setelah kemarin (Jumat, 27/2) utusan bakal calon Budiman mendatangi PKB untuk menjemput formulir, hari ini giliran utusan kandidat Khaerul Saad yang mendatangi Sekretariat PKB di Jl Ahmad Yani Puncak Indah Malili untuk mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati.

Kaerul Saad melalui perwakilannya, Dandy mengungkap bahwa pengambilan formulir ini dikawal oleh tim kerabat Turatea dan Barisan Muda Khaerul Saad di Lutim.

Dia mengungkap bahwa selain PKB, Kaerul Saad juga telah mengambil formulir penjaringan untuk Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Lutim.Dandy membeberkan bahwa kandidat yang akan diusungnya tersebut (Khaerul Saad) masih berada di Papua.

“Sebenarnya Daeng Baso (sapaan Khaerul Saad) yang akan turun menjemput formulir namun tidak sempat karena masih berada di luar propinsi,” ungkap Dandy kepada mediacelebes.com, Sabtu, 28/2.

Senada dengan Dandy, Imade Karya yang juga adalah rekan sekolah Khaerul Saad mengungkap bahwa kandidat yang akan diusungnya itu memiliki basis jelas ditingkat akar rumput.

Dia menjelaskan bahwa Kheerul Saad yang juga adalah putra daerah mangkutana dianggap berpeluang menang dengan pengalaman yang dimiliki selama merantau lebih kurang 23 tahun.

Imade juga mengungkap bahwa kandidatnya itu saat ini masih menjabat sebagai Kepala Bidang Geologi Dinas Pertambangan Propinsi Papua Barat.

Sekedar diketahui, formulir penjaringan bakal calon untuk PKB Lutim diserahkan oleh Supriyanto salah seorang tim penjaringan.

Penulis : Aswal Awal