Rahmanuddin ; 17 PUAS BARAKKA Merupakan Simbol Pembangunan

Ratusan mobil branding bergabung kawal kampanye BARAKKA

Wajo, MC – Setelah menggulung dukungan dan mengungkap paparan program kepada warga desa lauwa, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Malik kemudian melanjutkan kampanyenya di desa Buriko kecamatan Pitumpanua.

Pada titik kedua kampanye hari ini (Selasa, 27/2), pasangan bernomor urut 2 (dua) ini disambut dengan hangat oleh ratusan warga. Termasuk didalamnya komunitas warga yang menamakan diri dengan “Anak Lorong”.

Dr Baso Rahmanuddin mengungkap rasa bangga dan tak hentinya berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungan yang diberikannya selama ini sehingga BARAKKA bisa maju dan bersaing dalam Pilkada.

“Terima kasih banyak saya haturkan kepada saudara-saudaraku, karena dukungan anda-lah sehingga saya bersama pak kyai bisa hadir disini dalam momentum kampanye yang merupakan rangkaian dalam proses pilkada, kedepan kami berharap atas dukungan yang diberikan kita dapat berjalan, seiya sekata dalam melaksanakan pembangunan di Wajo”, ujar Rahmanuddin mengawali kampanyenya.

Salam dua jari wujud dukungan warga kepada Paslon BARAKKA

Ia mengungkap bahwa dukungan kepada pasangan BARAKKA adalah pilihan tepat, itu karena program yang ditawarkan merupakan program yang bersentuhan langsung dan dibutuhkan oleh masyarakat Wajo.

“Program yang kami sampaikan ini merupakan program unggulan untuk menciptakan masyarakat Wajo yang aman dan Sejahtera, kelak ketika kami mendapat kepercayaan dari masyarakat, program bertajuk 17 PUAS itu nantinya akan kami laksanakan”, papar Rahmanuddin.

Lanjut alumnus Ilmu Kedokteran Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar ini menjelaskan bahwa program 17 PUAS merupakan simbol pembangunan masyarakat Wajo secara menyeluruh.

Didalamnya sudah terumus berbagai item program  yang diolah dan dikaji secara akademik dan faktual berdasarkan keinginan masyarakat dan kondisi lingkungan daerah kabupaten Wajo.

“Insya Allah ketika berhasil terpilih, program itulah yang menjadi acuan bagi kami untuk melaksanakan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Semoga apa yang kami tawarkan ini dapat mengetuk hati saudara-saudara untuk menentukan pilihan kepada kami dan memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang”, tawar Rahmanuddin.

Pantauan MEDIACELEBES, paslon BARAKKA menggelar kampanyenya secara sederhana dan diwarnai dengan nuansa kekerabatan. Ratusan mobil branding berlabel BARAKKA Makin Baik Makin Maju mengawal pasangan berlatar belakang Birokrat – Agamais ini menuju titik-titik kampanye. (MC)