Rahmanuddin ; Program 17 PUAS BARAKKA Adalah Solusi Bagi Masyarakat

Antusias warga dalam kampanye dialogis BARAKKA

Wajo, MC – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024, Dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat semakin mengokohkan dukungannya di kecamatan pitumpanua.

Itu setelah pasangan berjuluk BARAKKA ini mendapat respon baik dari kalangan masyarakat melalui pertemuan terbuka dan kampanyr dialogis yang dilaksanakan sejak beberapa pekan terakhir.

Seperti yang terlihat pada empat desa di kecamatan Pitumpanua, Senin 26/3 kemarin. Antusias warga yang hadir dalam kampanye membludak.

Kampanye pertama digelar di Bunga Wae Desa Tangkoro dirumah Modding salah seorang tokoh masyarakat setempat. Warga yang hadir dititik tersebut berjumlah sekitar 300an orang.

Menyusul titik kampanye lainnya berlokasi di Desa Kampong, Padangloang dan Tanrongi pun ramai oleh kerumunan massa.

Disela kampanye Dr Baso Rahmanuddin memoles kembali tawaran programnya kepada masyarakat. Ia mengungkap, program 17 PUAS seperti yang selama digaungkan kepada masyarakat merupakan solusi atas kendala yang dihadapi serta harapan masyarakat kepada pemerintah.

“Apa yang diharapkan dan kendala apa yang dihadapi warga, itu kemudian yang diramu dan dijadikan sebagai program BARAKKA”, jelas Rahmanuddin. (MC)