Ralat Berita : “Wawalkot Palopo Hadiri Pengukuhan Ansor Lutim”

Sehubungan dengan adanya kesalahan dalam penyebutan status/jabatan Wakil Walikota Palopo “Ahmad Syarifuddin Daud” dalam berita yang berjudul “Wawalkot Palopo Hadiri Pengukuhan Anshor Lutim”, terbitan hari Minggu, 15 Februari 2015, (Baca : http://mediacelebes.com/wawalkot-palopo-hadiri-pengukuhan-ansor-lutim/), maka, penulisan dalam berita tersebut kami ralat dan perbaiki ulang.

Seharusnya, dan berdasarkan hasil klarifikasi, penyebutan/penulisan yang benar terhadap status/jabatan Wakil Walikota Palopo “Ahmad Syarifuddin Daud” dalam rilis adalah Dewan Penasehat Ansor, “BUKAN” Dewan Penasehat Ansor Lutim.

Begitupula dengan beberapa penyebutan/penulisan yang keliru dalam berita kami luruskan seperti dalam rilis yang dimuat dibawah ini :

Atas kesahalan/kekeliruan penulisan yang terjadi, kami memohon maaf.

(Redaksi)

Wawalkot Palopo Hadiri Pengkaderan Ansor

Luwu Raya, MC – Wakil Walikota Palopo, Ahmad Syarifuddin Daud Mengadiri acara Pelatihan Kader Dasar (PKD) Ansor Luwu Raya. Kegiatan itu bertempat di pondok pesantren Datu Sulaiman, Lutim, Sabtu, 14/2.

Kehadiran Ahmad dalam acara pengukuhan ini dalam kapasitasnya sebagai Dewan Penasehat Ansor .

Disela acara, Ahmad mengimbau seluruh kader untuk bersemangat dalam menjalankan visi dan misi yang diembang.

Menurutnya, kader Ansor harus menjunjung tinggi Pancasila dan konsisten menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pancasila Yess, NKRI Harga Mati,” seru Ahmad saat beri wejangan kepada para peserta PKD yang di ikuti oleh empat se Luwu Raya (kabupaten Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur) .

Sementara itu, Aswaluddin, Ketua Ansor Lutim mengungkap bahwa puluhan kader yang diutus sebelumnya untuk mengikuti proses pengkaderan di kota Palopo dinyatakan lulus. Dengan demikian, kader ini secara sah dinobatkan sebagai kader Ansor Lutim.

Dia menjelaskan bahwa rombongan kader ini dipimpin oleh Budiman Yahya Sekretaris Ansor Lutim.

Hadir dalam pengukuhan Komandan Banser Wilayah Sulsel, A. Abbas Rauf Rani.

Penulis : Aswal Awal
Editor : Redaksi