Rayakan Milad, KNPI Wajo Bagi-Bagi Paket Takjil

Wajo, MC – Rayakan hari jadi (Milad) ke 41 (1973-2014), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo bagi-bagi paket takjil (makanan buka puasa).

Organisasi kepemudaan yang diketuai oleh A Baso Iqbal B ini membagikan paket takjil langsung kepada masyarakat yang kebetulan melintas di Jl Jend Ahmad Yani (Samping Lapangan Merdeka Sengkang), Sore tadi, Rabu, 23/7.

Sekretaris KNPI Wajo, M Nur mengutarakan, pembagian takjil dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Sang Pencipta atas dilaksanakan-nya Milad KNPI tahun 2014 ini. Panitia menyiapkan 200paket takjil untuk di-bagikan kepada warga.

Sebelum kegiatan bagi-bagi takjil, pengurus KNPI Wajo juga melakukan pemotongan kue tumpeng di Kantor Sekretariat KNPI Wajo Jl Nangka Sengkang.

“Semua itu dikemas khusus untuk perayaan Milad KNPI tahun 2014 ini,” terang Nur.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, tambah Nur, diharap menjadi simbol kepada seluruh pemuda untuk tetap memperkokoh persatuan – kesatuan dan menjadikan pemuda sebagai ujung tombak pembangunan.

“Hal itu sejalan dengan tema yang diangkat, kedepan, kegiatan seperti ini akan dilakukan kembali dalam program kerja KNPI di-tingkat kecamatan,” terang Nur. (aci)