RSUD Lamaddukkelleng Buru Pelayanan Terbaik dari KEMENPAN-RB

Wajo, MC – Rumah sakit umum daerah (RSUD) Lamaddukkelleng Sengkang Kabupaten Wajo memburu predikat pelayanan terbaik pada tingkat nasional.

Sedia-nya, penyandang predikat pelayanan terbaik tersebut akan dilaksanakan dan dinilai oleh Kementerian Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) awal tahun 2014 ini.

RSUD Lamaddukkelleng terpilih untuk membawakan nama Kabupaten Wajo setelah berhasil menyandang prestasi gemilang berupa penghargaan Pelayanan Terbaik (Kategori AA) tingkat Pemprov Sulsel yang dilaksanakan pada akhir tahun 2013 lalu.

Kepala RSUD Lamaddukkelleng Sengkang, Baso Rahmanuddin, Selasa 7/1 kemarin, mengungkap, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari upaya maksimal yang dilaksanakan selama ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Wajo.

Dikatakan, penganugerahan berupa penghargaan dan piala dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo tersebut menjadi motivasi bagi RSUD secara khusus dan seluruh instansi di Wajo pada umum-nya untuk memberikan pelayanan prima sesuai dengan fungsi masing-masing.

“Alhamdulillah, keberhasilan itu diraih atas kerja keras dan konsistensi membangun yang dicipta selama ini. Tentu, prestasi itu diraih berdasarkan fakta dan realita yang ada dilingkup RSUD, dan kedepan tentu-nya prestasi yang ada saat ini akan lebih ditingkatkan untuk memenuhi pelayanan maksimal seperti yang diharapkan oleh seluruh masyarakat,” terang Ketua Karang Taruna Wajo ini.

Seperti diketahui, penilaian menajemen dan sistem pelayanan yang dilaksanakan oleh pemerintah propinsi Sulsel yang dilaksanakan bulan oktober 2013 lalu ini meliputi penilaian sistem dan manajemen rumah sakit secara menyeluruh, penilaian menajemen pelayanan, sarana dan prasarana pelayanan. (aci)