RSUD Lamaddukkelleng Optimis Raih Pelayanan Terbaik tingkat Nasional

Wajo, MC – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkelleng Sengkang optimis bisa menyandang predikat instansi penyelenggara Pelayanan Terbaik pada penilaian Citra Pelayanan Publik (CPP) oleh Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Optimis itu lahir setelah sebelum-nya, instansi ini di-anugerahi predikat sebagai penyelenggara Pelayanan Terbaik kategori AA dari pemerintah propinsi dalam hal ini Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Dalam penganugerahan tersebut, RSUD Lamaddukkelleng berhasil mendapat penilaian tertinggi terkait Sistem dan Manajemen Rumah Sakit, Manajamen Pelayanan serta Sarana dan Prasarana Pelayanan.

Dr Baso Rahmanuddin, Kepala RSUD Lamaddukkelleng, Minggu 12/1, menuturkan, penghargaan sebagai Rumah Sakit dengan pelayanan terbaik (kategori AA) dari Gubernur melahirkan sebuah komitmen untuk tetap konsisten memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Wajo.

Menurut mantan Ketua KNPI Wajo ini, Penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi seluruh manajemen, tenaga medis, paramedis dan para staf RSUD Lamaddukkelleng untuk meningkatkan kinerja dan performance pelayanan sehingga tingkat kepuasaan masyarakat semakin tinggi.

“Kami mengapresiasi seluruh stake holders RSUD Wajo atas dedikasi, kinerja, komitmen dan kerja sama-nya sehingga penghargaan tersebut bisa diraih. Dan tentunya ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi kami untuk mendapatkan penghargaan tingkat nasional oleh Kemenpan-RB,” terang Ketua Karang Taruna Wajo ini. (aci)