Saat Kecelakaan, Irham Masih Kenakan Seragam Sekolah

Siswa Laka LantasKondisi kecelakaan yang menimpa Irham, salah seorang pelajar SMP di Pitumpanua

Wajo, MC – Seorang pelajar usia 15 tahun terkapar dan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di-km 40 Tarumpakkae, poros Sengkang – Palopo, kelurahan Benteng, kecamatan Pitumpanua, Wajo Sulawesi Selatan, Kamis (29/30), pagi hari kemarin.

Anak yang diketahui bernama Irham Kusuma Fadli, alamat Lompo Kalola Desa Simpellu ini hembuskan nafas terakhirnya setelah alami kecelakaan lalu lintas.

Keterangan yang diperoleh dari Kanit Laka Polsek Pitumpanua, IPDA Dien menuturkan bahwa kejadian itu berawal saat korban akan ke-sekolah, sekitar pukul 06.20 Wita. Korban mengendarai motor Jupiter Z dengan nomor polisi DD 4641 DI dari arah barat ke timur.

Ditengah jalan, motor yang dikendarai-nya itu menyerempet motor Yamaha Mio Soul yang kebetulan dikendarai oleh Hartati sehingga terjatuh, terseret dan mengenai ban mobil carry bernomor polisi DD 1522 OQ yang dibawa oleh lelaku Basri alias Aco.

“Korban meninggal dunia dengan kondisi kritis dan masih kenakan pakaian seragam sekolah. Usai kejadian, korban kemudian dibawa kerumah orang tua-nya untuk dikebumikan,’ ujar Dien. (Sul)