Safari Ramadhan, Pasangan ASYIK Kompak

Wajo, MC – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda atau dikenal pasangan ASYIK waktu Pemilukada Wajo 2013 lalu ini kompak melaksanakan Safari Ramadhan tahun 2014 ini. Kedua-nya saling mengisi bilamana ada yang tidak sempat hadir.

Seperti pada pelaksanaan Safari Ramadhan hari ke-empat dan kelima di Kecamatan Sajoanging dan Kecamatan Keera yang dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu (4-5/7) lalu, Wakil Bupati Wajo A Syahrir Kube Dauda menggantikan Bupati Wajo A Burhanuddin Unru yang tidak sempat hadir waktu itu.

Seperti Bupati, Syahrir kala itu memandu acara dialog dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mengungkap aspirasi-nya kepada Pemerintah. Syahrir juga sesekali menyampaikan harapan Bupati Wajo terkait pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan.

Begitupula saat Bupati Wajo A Burhanuddin Unru hadir dan mengikuti pelaksanaan Safari Ramadhan di Kecamatan Bola pada hari pertama, Kecamatan Takkalalla hari kedua, Kecamatan Penrang pada hari ketiga dan hari keenam di Kecamatan Pitumpanua.

Wakil Bupati tetap setia mendampingi Bupati Wajo, baik dalam acara dialog, buka puasa, shalat maghrib, isya dan shalat tarwih berjamaah.

Bahkan bila ada kunjungan lain usai shalat tarwih, Wabup bersama jajaran Muspida, Ketua DPRD dan para Kepala SKPD lingkup Pemkab Wajo terus mendampingi Bupati hingga kembali ke-Sengkang. (aci)