Sehari Setelah Dilantik, Mantan Camat Bola, Start

Wajo, MC — Sehari setelah dilantik (kemarin,red) Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Wajo yang baru, Syamsul Bahri, mulai start kerja.

Mantan Camat Bola ini, memulai aktivitas-nya dengan bersilaturahmi dan mengadakan pertemuan kecil dengan para pegawai-nya di-Kantor BPMD Jl Veteran Sengkang.

“Ya, sesuai instruksi Bupati, kami mulai melaksanakan tugas hari ini, namun, untuk kesempatan ini masih sebatas perkenalan dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan pegawai yang bertugas ditempat ini,” ungkap Syamsul melalui via ponsel-nya.

Sebagai orang yang diberi kepercayaan dari pimpinan, lanjut Syamsul, tentu harus melaksanakan perintah itu dengan baik, termasuk segera melaksanakan tugas ditempat yang baru.

“Namun, bukan berarti bahwa, kita harus melupakan tempat lama, tidak, justru malah sebalik-nya, masyarakat dan rekan-rekan disana harus tetap diperhatikan, karena dengan mereka-lah kami bisa sampai di-tempat ini, terlebih dapat dipahami bahwa tugas yang dipercayakan kali ini masih tetap bersentuhan dengan masyarakat ditingkat kecamatan dan desa,” pungkas Syamsul. (aci)