Seleksi Terbuka Jabatan Eselon IV Minim Pelamar, Pansel Perpanjang Masa Pendaftaran

Kepala BKDD Kabupaten Wajo, H Amiruddin A

Wajo, MC – Pemerintah daerah Kabupaten Wajo memperpanjang masa pendaftaran uji kompetensi dan seleksi terbuka untuk pengisian jabatan pengawas setingkat jabatan struktural eselon IV.a. Perpanjangan jadwal itu berlaku hingga tanggal 22 Desember 2016.

Perpanjangan masa pendaftaran yang sebelumnya dijadwal tertutup pada 17 Desember 2016 lalu ini dilakukan berdasarkan Pengumuman Nomor ; 02/PANSEL-JP/2016 tentang Perubahan Jadwal Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pengawas (Setingkat Jabatan Struktural Eselon IV.a) Lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo, dicap dan ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, H Firdaus Perkesi selaku Ketua Panitia Seleksi.

Perubahan dilakukan karena terdapat formasi jabatan yang masih lowong pendaftar, serta belum mencukupinya jumlah pendaftar dari formasi jabatan yang akan diisi.

Berikut formasi jabatan pengawas setingkat eselon IV. a yang akan diisi melalui seleksi terbuka ; (Klik : Pengumuman Perubahan Jadwal)

Sebelumnya secara terpisah, Kepala BKDD Kabupaten Wajo, H Amiruddin A kepada MEDIACELEBES mengungkap, formasi jabatan lowong yang akan diisi melalui uji kompetensi dan seleksi terbuka ini capai ratusan kursi jabatan struktural eselon IV.

Masing-masing, kata Dia, tersebar pada SKPD yang baru terbentuk serta dalam pengisiannya diprioritaskan bagi peserta yang mengikuti uji kompetensi dan seleksi terbuka.

“Kita prioritaskan rekomendasi pengusulan bagi peserta yang ikut dalam seleksi terbuka, dan diupayakan proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Wajo (Andi Burhanuddin Unru, red) bisa terlaksana hingga akhir tahun 2016 ini,” ujarnya di Rujab Bupati, Jl Veteran Sengkang. (Red/MC)