Semakin Hari, Dukungan BARAKKA Semakin Memuncak

Calon Bupati Wajo Dr Baso Rahmanuddin disambut antusias warga Pitumpanua

Wajo, MC – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Malik terus menggalang dukungan dalam pertemuan terbuka dan kampanye dialogisnya.

Alhasil, semakin hari dukungan kepada kandidat berjuluk BARAKKA ini memuncak dibarengi dengan pernyataan sikap oleh para calon pemilih (voters) dalam Pilkada serentak 2018 ini.

Seperti yang diutarakan oleh warga lingkungan Ading kecamatan pitumpanua bernama Zainuddin, Senin 19/3. Ia beri pernyataan dukungan kepada BARAKKA karena beberapa alasan, pertama karena dirinya bersama keluarga besarnya kenal baik dengan Dr Baso Rahmanuddin, kedua karena BARAKKA merupakan pasangan komplit, dan ketiga karena program yang ditawarkan cukup realistis, serta keempat karena arus dukungan warga dilingkungannya terus mengalir.

Kampanye dialogis BARAKKA di Pitumpanua

“Selaku pemilih, tentu kita ingin kandidat yang didukung menang, dan berbicara tentang potensi kemenangan, hal itu dapat terlihat dari antusias warga yang hadir dalam tiap kampanye BARAKKA”, ujarnya kepada MEDIACELEBES dititik kampanye.

Senada, tokoh masyarakat setempat, Ambo Aco pun menyatakan kesiapan untuk mendukung dan coba mengajak warga lainnya agar mendukung paslon bernomor urut 2 dalam Pilkada ini.

Ia menuturkan bahwa, program yang ditawarkan paslon BARAKKA berpihak kepada rakyat dan menyentuh hak dasar masyarakat, khususnya yang  masyarakat kecil ditingkat desa/kelurahan dan kecamatan.

“Insya Allah kami akan mengkampanyekan program-program yang ditawarkan BARAKKA, dan tentu kami mendukung dengan sepenuh hati, tidak setengah-setengah”, kata warga ini.

Sementara itu, Dr Baso Rahmanuddin dalam kampanyenya terus menawarkan rancangan programnya kepada masyarakat secara positif.

Antusias warga Pitumpanua dalam kampanye BARAKKA

Tak sepatah pun kalimat yang dibahasakan oleh menantu Bupati Wajo (Andi Burhanuddin Unru) ini yang menyudutkan dan atau merendahkan kompetitor lain dalam momentun Pilkada ini.

“Kami akan meneruskan program yang dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati pasangan ASYIK (Andi Burhanuddin Unru dan Andi Syahrir Kube Dauda), baik itu program peningkatan infrastruktur, pertanian, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya. Siapa lagi yang akan meneruskan kalau bukan kita, tentu atas keterlibatan seluruh masyarakat dalam pembangunan”, papar Rahmanuddin disela kampanyenya. (MC)