Seribuan Warga Siwa Padati Kampanye, BARAKKA Adu Tangkas Papan Catur

Calon Bupati Wajo Dr Baso Rahmanuddin bersama pendukungnya dikecamatan pitumpanua

Wajo, MC – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Malik terus menggalang dukungan dalam masa kampanye Pilkada serentak 2018 ini.

Paslon bertagline BARAKKA ini tak pernah kendor mensosialisasikan dan menawarkan program kerja sebagai bahagian dari kontrak politiknya dengan masyarakat kelak ketika berhasil terpilih.

Seperti yang digelarnya saat kampanye dihadapan hampir seribuan warga kelurahan Siwa kecamatan Pitumpanua, Rabu, 25/4.

Dr Baso Rahmanuddin mengajak warga pasar adu tangkas permainan catur

Pasangan bernomor urut 2 (dua) ini memaparkan secara lugas, terbuka dan terperinci konsep programnya yang bertajuk 17 PUAS (program unggulan aman dan sejahtera).

Tampak dalam kampanye hadir kalangan tokoh masyarakat diantaranya ; H Darakutni, H Andi Selle bersama puluhan tokoh lainnya.

Sebelum hadir ditempat kampanye Dr Baso Rahmanuddin sempatkan diri berkunjung dilokasi pasar Siwa, bahkan saat itu menantu Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru ini mengajak salah seorang warga pasar untuk adu ketangkasan diatas papan catur.

Antusias warga kelurahan Siwa kecamatan Pitumpanua

Pun disela kampanye Rahmanuddin menyerahkan cendra mata berupa ukiran bermotif paslon BARAKKA kepada tokoh pemuda setempat. (MC)