Setelah Majauleng, Giliran Sajoanging Dukung BARAKKA

Calon Bupati Wajo, Dr Baso Rahmanuddin (depan) saat berdialog dengan warga Sajoanging

Wajo, MC – Pertemuan terbuka dan kampanye dialogis bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024, Dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Malik menjadi ajang untuk mendulang dukungan.

Tak sedikit warga yang hadir, ratusan hingga ribuan warga berbondong dalam tiap pertemuan pada titik-titik yang dikunjungi.

Seperti yang terlihat pada hari kedua kampanye di kecamatan Sajoanging, Jumat 23/2. Tiap titik yang dikunjungi ramai riuh ketika menyambut kedatangan paslon yang lekat disapa BARAKKA ini.

Salah seorang warga Sakkoli kecamatan Sajoanging, Nasir mengungkap bahwa arus dukungan BARAKKA didaerahnya semakin hari semakin menguat. Aura itu, kata warga ini dapat terlihat dari antusias warga yang hadir dalam kampanye.

Warga yang hadir dalam kampanye dialogis BARAKKA

“Saya yakin BARAKKA menang mutlak di desa ini, sama seperti pilkada sebelumnya saat kemenangan ASYIK. Terlebih hubungan Dr Baso dengan warga cukup baik dan terawat sejak dulu, jika ada warga yang mau melahirkan atau membutuhkan bantuan medis, nama Dr Baso selalu hadir, tidak hanya pada momentum Pilkada ini”, terang warga ini.

Senada, Adi warga lainnya juga mengungkap aura kemenangan BARAKKA didaerahnya terus menguat dan sudah menjadi tanggungjawab terhadap dirinya untuk mengawal dan mendulang kemenangan BARAKKA dikawasannya.

Terpisah, warga desa Barangmamase, Umi dan Syamsu Alam juga mengungkap optimisme kemenangan bersama pasangan BARAKKA. Ia membeberkan bahwa hubungan Dr Baso Rahmanuddin dengan warga Barangmamase telah terjalin sejak dulu.

‘Orangnya ramah dan suka membantu, apalagi kami bersama warga disini sudah menyatukan tekad untuk mendukung Dr Baso Rahmanuddin”, ungkap warga ini.

Antusias warga Sajoanging acungkan salam dua jari kepada BARAKKA

Dr Baso Rahmanuddin disela kampanyenya tak hentinya berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dalam proses pilkada ini.

Ia berjanji kelak jika berhasil terpilih akan memaksimalkan kinerja pembangunan, baik yang saat ini tengah dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Wajo pasangan ASYIK, maupun program kerja yang dirumuskan oleh BARAKKA.

“Infrastruktur jalan, jembatan, irigasi, bibit dan benih, modal usaha, ketersediaan pupuk, handtraktor, embung-embung, bantuan sapi, ketersediaan air minum, olahraga dan kepemudaan, bidang agama, pendidikan dan kesehatan akan kita maksimalkan, begitupun dengan bantuan bedah rumah sebanyak 1000 unit serta jaminan kesehatan melalui Kartu Wajo Sehat akan kita programkan kelak, Insya Allah”, papar Rahmanuddin. (MC)