Shalat Tarwih di Belawa, Bupati Ungkap Rahasia

Copy (3) of DSC_3039Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru

Wajo, MC – Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru mengungkap rahasia sehingga bisa terpilih dan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo tahun 2008 lalu.

Suami dari Ibu Hj A Faikah Burhanuddin ini membeberkan bahwa sebelum maju dan mencalonkan diri sebagai Bupati, Dia mengaku khusu’ berdoa kepada Sang Khalik di Mesjid Darussalam Belawa agar dibuka-kan jalan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Wajo.

“Ini rahasia saya sehingga bisa terpilih, sebelum maju sebagai calon saya sempatkan diri berdoa di mesjid ini dan ternyata betul, Allah SWT mengabulkan dan memberi saya kesempatan untuk menjadi seorang Bupati seperti sekarang ini,” ungkapnya dihadapan jamaah tarwih di mesjid Darussalam Belawa, Kamis malam, 2/7.

Antara percaya dengan tidak, sambungnya, namun seperti itulah kenyataannya. Burhanuddin mengaku tidak bisa menelaah dengan logika bahwa Allah SWT mengabulkan permintaan-nya.

“Untuk itu saya sampaikan kepada seluruh masyarakat agar jangan pernah berhenti berharap dan berdoa kepada-Nya,” ujar Bupati. (aci)