Siapakah Nanti Kandidat Ketua DPRD Wajo ?

Wajo, MC – Siapakah nanti calon legislatif (Caleg) periode 2014-2019 terpilih yang akan mengisi kursi DPRD Wajo?, jawab-nya adalah, “masih belum pasti”.

Sejauh ini, kursi kandidat Ketua DPRD Wajo yang nanti akan diisi oleh kader partai Golongan Karya (Golkar) Wajo, belum ditentukan.

Sekretaris Golkar Wajo, H Nurman Dai Basri, mengungkap, dirinya belum bisa memastikan siapa nanti yang akan menempati kursi 01 DPRD Wajo.

Namun, ucap Dosen di salah satu perguruan tinggi di Wajo ini, Golkar tetap merujuk pada aturan yang tertuang dalam Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) partai.

“Ya kita lihat saja nanti, namun untuk saat ini, saya belum bisa beri keterangan,” ungkap Nurman, di Sengkang, Senin 9/6.

Ketika ditanya, tentang peluang beberapa pengurus harian partai Golkar, lagi-lagi, Nurman belum berkomentar banyak.

“Nantilah kita lihat, karena ada mekanisme. Soal kandidat-nya saya belum bisa ungkap sekarang, apalagi, proses-nya masih panjang,” jelas Nurman.

Seperti diketahui, Partai Golkar di Kabupaten Wajo berhasil memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan legislatif yang dilaksanakan, beberapa waktu lalu.

Partai berlambang beringin ini didempet oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kemudian menyusul Partai Demokrat Kabupaten Wajo. (aci)