Siapkan Kemenangan, AAT Kumpul Tim

Wajo, MC – Menjelang hari pemilihan legislatif (Pileg) yang menyisakan waktu beberapa hari lagi, Amshar A Timbang (AAT) Calon legislatif (Caleg) nomor urut 6 partai Nasdem Dapil I Tempe-Wajo kumpul ratusan tim inti-nya.

Amshar mengaku tim inti yang berjumlah sekitar seratus orang ini-lah nanti-nya yang akan mengawal strategi kemenangan di 16 kelurahan yang di Kecamatan Tempe hingga hari pencoblosan, 9 April 2014 mendatang.

“Mereka inilah nanti-nya yang akan menerapkan strategi pemenangan di-bawah, mereka pula nanti-nya yang akan mengatur dukungan dan mempertahankan suara yang telah terbentuk selama ini,” jelas Amshar di Sengkang, Sabtu, 2/3 kemarin.

Berbicara peluang keterpilihan, Amshar tetap optimis bisa terpilih nanti-nya. Bahkan, berdasarkan hasil survey yang di-kantongi-nya, gerak keterpilihan dan popularitas yang dimiliki-nya selama ini cukup baik untuk merekrut satu kursi di Dapil I Tempe.

“Insya Allah, itu berkat dukungan dari para tim-tim, survey yang kami pedomani adalah bukti bahwa gerak dukungan mereka membuahkan peluang bagi kami dan hal itu akan lebih kami tingkatkan,” terang Amshar. (Kha)