Soal Narkoba dalam Mesjid, Kepala Desa Diperintahkan Razia

Wajo, MC – Informasi tentang adanya oknum yang kedapatan menggunakan narkoba didalam mesjid rupanya membuat para kepala desa harus kerja ekstra.

Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru yang sepertinya tidak nyaman akan informasi tersebut memerintahkan kepada seluruh kepala desa untuk segera melakukan razia atau mengecek kondisi didaerahnya masing-masing.

“Saya perintahkan kepada para Kepala Desa untuk mengecek kondisi didaerahnya, jangan sampai diantara masyarakat ada yang menggunakan, memiliki atau mengedarkan narkoba. Ini sangat penting karena bisa merusak kondisi sosial, ekonomi dan keamanan ditengah masyarakat,” tegas Bupati dihadapan para kepala desa yang hadir dalam dialog ramadhan di kecamatan Pammana, Selasa, 7/7.

Begitupula dengan kepala desa sendiri, Bupati tegaskan agar tidak bersentuhan atau sampai menggunakan barang haram tersebut.

Burhanuddin bahkan menyatakan sikap untuk memberikan sanksi berat bilamana menemukan kepala desa menggunakan, memiliki atau mengedarkan narkoba.

“Penegasan larangan itu saya peruntukkan kepada semuanya, terutama kepada para kepala desa agar tidak sama sekali bersentuhan dengan narkoba. Kalau ada yang kedapatan, maaf saja, saya harus beri sanksi tegas,” ucap Bupati. (aci)