Sssttt…Akhir Bulan Ada Pelantikan

Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru saat melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II, III dan IV di Ruang Kerjanya. Tampak Kepala BKPSDM Wajo, H Amiruddin A (paling akhir) hadir dalam pelantikan tersebut.

Wajo, MC – Pemerintah daerah kabupaten Wajo kembali akan menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pegawai negeri sipil (PNS) dalam lingkup pemerintah kabupaten Wajo.

Sedianya pelantikan itu untuk mengisi formasi lowong yang masih tersisa pasca pelantikan dan pengambilan sumpah, pengangkatan kembali/pengukuhan pejabat struktural eselon II, eselon III dan IV oleh Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru kepada 1055 pejabat, akhir dan awal tahun (31 Desember 2016 dan 3 Januari 2017) lalu.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wajo, H Amiruddin A mengungkap, pelantikan dan pengambilan sumpah yang akan digelar nantinya untuk mengisi beberapa formasi jabatan setingkat jabatan struktural eselon II.

Kemungkinan besar, kata Dia, pelantikan dilakukan minggu keempat bulan januari setelah pelaksanaan uji kompetensi dan seleksi terbuka.

“Kita jadwal akhir bulan ini untuk jabatan struktural eselon II”, ujar Amir (sapaan) kepada MEDIACELEBES, dalam sebuah acara, beberapa hari lalu.

Ia menambahkan, selain mengisi formasi lowong jabatan struktural eselon II, pemerintah juga akan mengangkat dan melakukan pergeseran pada posisi jabatan struktural eselon III dan IV.

“Pergeseran itu termasuk mengisi formasi lowong pada 205 kursi jabatan”, papar Amir. (SIPD)