Subhanallah…Lautan Manusia Hadiri Deklarasi BARAKKA

Ribuan jamaah hadir dalam Deklarasi BARAKKA

Wajo, MC – Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Malik (BARAKKA) dihadiri puluhan ribu jamaah.

Saking ramai-nya deklarasi tersebut, Lapangan Merdeka Sengkang yang tadinya terhampar berwarna hijau seakan hilang tertelan lautan manusia.

Begitupun diluar lapangan, masih terlihat ribuan jamaah meluber dan terpaksa harus memandang dari jauh panggung utama karena terhalang padat-nya jamaah.

Dr Baso Rahmanuddin mengungkap rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang dengan ikhlas hadir dalam deklarasi.

Ketua Harian Golkar Andi Nursin Halid, Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru serta para Ketua Partai pendukung pasangan calon BARAKKA

Menurutnya, antusias jamaah sepenuhnya terdorong rasa ingin bersama, datang dengan senang hati, tanpa paksaan dan pembatasan-pembatasan, serta tidak dengan iming-iming hadiah.

“Alhamdulillah, mereka datang dengan ikhlas dan semangat untuk berdoa akan ridha Allah SWT, mereka hadir tanpa iming-iming hadiah dan itu kami syukuri”, ujar Rahmanuddin melalui selulernya, Selasa, 9 Januari 2018.

Selain mengapresiasi keikhlasan jamaah, Rahmanuddin juga mengungkap terima kasih kepada para tamu undangan, terkhusus kepada Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru bersama Ketua Harian Partai Golkar H Andi Nurdin Halid, Ketua dan pengurus partai pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama, panitia pelaksana, serta aparat pengamanan yang dengan rela mendukung sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Semoga kehadiran dan partisipasinya menjadi berkah sehingga pada saatnya nanti bermanfaat bagi seluruh masyarakat Wajo”, ulas Rahmanuddin. (MC)