Sultan, Balon Kades Batu Launching Jargon BATU

Wajo, MC – Persaingan pemilihan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Wajo mulai memperlihatkan tensi-nya. Masing-masing bakal calon (Balon) Kades dari ratusan desa yang akan mengikuti Pilkades ini sudah mempersiapkan diri.

Seperti yang dilakukan oleh Sultan, S.Sos, salah seorang Balon Kades di Desa Batu Kecamatan Pitumpanua. Sejak beberapa bulan terakhir, Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kecamatan Pitumpanua ini sudah jalan dan melakukan penggalangan.

Bahkan, untuk mempertegas diri-nya untuk maju dan bersaing dalam moment pemilihan itu, Sultan mulai menyusun visi dan misi yang akan ditawarkan-nya kepada masyarakat Desa Batu.

Sebagai langkah awal, Sultan launching jargon BATU (Bersih, Aman, Transparan dan Unggul). Jargon itu, kata Sultan, akan menjabarkan secara utuh program pembangunan daerah dan masyarakat Desa Batu.

“Insya Allah, jika masyarakat Desa Batu mengijinkan, saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama dalam visi dan misi program itu nanti-nya,” pungkas Sultan, melalui via ponsel-nya, baru-baru ini. (Red)