Survey : Fa’songkok Tanre Aman di Kursi Kelima

Wajo, MC – Sumardi Arifin alias Fa’songkok Tanre, Caleg nomor urut 1 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo Dapil IV meliputi Kecamatan Bola-Takkalalla-Majauleng-Penrang memosting kursi kelima dari sembilan kuota kursi yang disiapkan dalam pemilihan umum legislatif (Pileg) periode 2014-2019 ini.

Pemilik tagline Lahir Bathin untuk Rakyat ini mengaku, untuk saat ini hingga 9 april nanti, dukungan suara yang direkrut sudah cukup untuk duduk di-kursi kelima.

“Posisi kursi kelima itu sudah cukup bagi kami, posisi kelima diantara sembilan deretan nama yang ada dalam rilis survey membawa kami dalam posisi aman,” terang Sumardi, Senin, 24/3.

Dijelaskan, perolehan posisi kelima dari rilis survey tersebut juga membuat kami takjub, karena beberapa bulan lalu, kami start dari posisi kedelapan.

“Alhamdulillah, itu berkat dukungan seluruh tim, kerabat dan para simpatisan yang bekerja selama ini. Kami apresiasi dan akan merawat posisi tersebut hingga hari H nanti-nya, bahkan kedepan masih ada terapan strategi yang akan kami terapkan untuk mencapai posisi ketiga atau keempat,” pungkas Sumardi. (aci)