Syahrul YL Bubarkan Tim Sukses

Wajo, MC – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo membubarkan tim sukses pemenang pemilukada, Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda atau yang lebih dikenal dengan pasangan ASYIK.

Menurut-nya, kompetisi dalam Pemilukada Wajo telah usai, dan hasil-nya, Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih dan telah dilantik, hari ini (Senin, 10/2). Maka dengan sendiri-nya tugas dari seluruh tim sukses ini berakhir pula.

“Tidak boleh lagi ada polarisasi, tidak ada lagi kompetisi dan tidak ada lagi konflik, terima kasih kepada semua tim sukses dan terima kasih kepada seluruh calon. Karena yang didukung telah dilantik, maka mulai saat ini, tim sukses tersebut saya bubarkan,” ungkap Syahrul usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Wajo.

Pemerintahan yang baik, kata Syahrul, adalah pemerintah yang bisa berpihak kepada rakyat, tidak meladeni dirinya sendiri, tidak korupsi dan selalu hadir ditengah masyarakat.

“Jadi, saya harap tim sukses jangan lagi pengaruhi Bupati-nya, semua telah usai, dan kita beri kesempatan kepada Bupati dan Wakil-nya untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik, mereka bukan milik tim sukses saja namun adalah milik seluruh masyarakat Wajo,” pungkas Syahrul. (aci)