SYL Ngopi Bareng Di Warkop Tamange

Wajo, MC – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) kembali melakukan kebiasaannya ngopi bareng bersama warga. Didampingi oleh Bupati Wajo A. Burhanuddin Unru, SYL ngopi di Warkop Tamangge Jl Mesjid Raya Sengkang.

Gubernur Sulawesi Selatan dua priode itu datang ke warkop Tamangge dengan berjalan kaki melintasi Jl Veteran, Jl Jawa, Jl RA Kartini, Jl Muhammadiyyah dan selanjutnya menuju Warkop Tamangge.

Di tempat itu, SYL bercengkrama dengan warga yang kebetulan seruput kopi pagi itu, dilengkapi secangkir kopi, susu dan kue putuh (makanan khas bugis) yang disajikan bersama kelapa muda.

Kabag Humas Pemda Wajo Hasri AS mengatakan bahwa, kedatangan Gubernur di warkop tamangge untuk minum kopi bersama dengan masyarakat sering dilakukan mengisi waktu senggang-nya. Hadir-nya SYL di Warkop menunjukkan kedekatan antara masyarakat dan pemerintah.

“Pak Gubernur bersama Pak Bupati minum kopi bersama menunjukkan kedekatan antara pemerintah dan masyarakat. Ini sudah menjadi kebiasaan Gubernur setiap kali hadir di Wajo,” kata Hasri. (Rus)