Terima Penghargaan, Gubernur Sulsel Undang Bupati Wajo

Banner Head SIPD 1

Syamsul Bahri - BPMPDK Wajo 1 Kepala BPMPDK Wajo, Syamsul Bahri

Wajo, MC – Setelah berhasil menjadi juara pertama dalam Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Propinsi Sulawesi Selatan dan kemudian mendapat kehormatan untuk hadir sekaligus bertatap muka dengan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo, di Istana Negara pada rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70, 17 Agustus lalu, kini pemerintah kabupaten Wajo kembali mendapat undangan kehormatan dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Undangan tersebut dilayangkan kepada Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru selaku Kepala Daerah didampingi Kepala Instansi terkait (BPMPDK Wajo), Camat dan Lurah terkait untuk hadir dalam penerimaan penghargaan atas prestasi yang diperoleh sebagai Juara Pertama Perlombaan Desa dan Kelurahan tingkat Sulsel.

“Betul, kami sudah menerima undangan-nya melalui kawat surat (faximile), kami juga telah menyampaikan kepada Bupati tentang undangan itu dan Insya Allah kami akan hadir dalam acara penerimaan penghargaan tersebut,” ujar Kepala BPMPDK Wajo, Syamsul Bahri, Sabtu, 17/10.

Dijelaskan, penerimaan penghargaan bertaraf nasional itu akan dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan, namun untuk moment penerimaan penghargaan diagendakan secara khusus di-tempat lain.

“Penerimaan penghargaan itu akan dilaksanakan di salah-satu aula pertemuan di Makassar, dan tentu selaku pemerintah kami bersyukur dan merasa bangga atas capaian prestasi yang diperoleh kelurahan Tancung,” pungkas Ancu.

Penulis : Nur Asri

Banner Head SIPD 1