Terkait Disiplin Pegawai ; Bur Unru Adopsi Program Pesaing-nya

Wajo, MC – Bupati Wajo A Burhanuddin Unru mengaku penegasan kedisiplinan pegawai di-adopsi dari program visi dan misi salah satu pasangan calon waktu Pemilukada lalu.

Dia membeberkan bahwa, masalah disiplin disadur dari program pasangan AYM (Amran Mahmud – A Muh Yusuf Mahmud Korosi).

“Saya tidak pungkiri, penegasan akan kedisiplinan pegawai saya adopsi dari program Pak Amran,” kata Burhanuddin, saat beri sambutan dalam acara penyerahan RAPBD 2014 di Ruang Rapat Istimewa DPRD Wajo, Selasa 24/12.

Dijelaskan, untuk meningkatkan kinerja pelayanan, pegawai harus disiplin. Terlebih hal itu diatur jelas dalam aturan kepegawaian.

“Jadi maaf bilamana anda yang berstatus PNS ditekankan untuk disiplin. Tidak ada niat lain, semata untuk meningkatkan kinerja pelayanan pegawai berdasarkan aturan yang berlaku,” tambah Burhanuddin.

Tidak itu saja, mantan Sekda Wajo ini pula menambahkan bahwa seandai-nya mungkin pasangan AYM terpilih dalam Pemilukada, tentu akan beri penegasan yang sama.

“Seandainya terpilih, pasti Pak Amran juga pasti melakukan hal sama. Menegaskan masalah disiplin terhadap pegawai,” terang Burhanuddin. (aci)