Tidak Teragenda, Rusdi Masse Tiba-Tiba Datangi Rujab Bupati Wajo

Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) foto bersama dengan Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru di Rujab Bupati, Jl Veteran Sengkang

Wajo, MC – Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) tiba-tiba datang ke Rujab Bupati Wajo, Jl Veteran 26 Sengkang, Selasa, 26/5. Kedatangan Bupati dua periode di Sidrap ini tidak teragendakan dan terkesan tiba-tiba.

Usut punya usut, RMS rupanya sedang mengikuti sebuah acara tabliqh di salah satu mesjid di Jl Sawerigading Sengkang bersama rekan se-jamaahnya. Karena air di mesjid yang ditempati acara kurang, maka dia memilih ke Rujab Bupati untuk bersihkan badan dan ganti pakaian.

Rusdi datang bersama beberapa rekannya di Rujab Bupati Wajo tidak menggunakan mobil dinas. Dia menumpangi salah satu mobil bus berwarna silver dan dikawal dengan dua mobil lainnya.

Menerima informasi bahwa Rusdi Masse akan ke Rujab, Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru yang diketahui sedang melakukan pertemuan tertutup dengan para SKPD-nya di kantor segera bergegas dan meninggalkan rapat untuk menjamu RMS.

Didampingi istrinya, Ibu Hj A Faikah Burhanuddin, Bupati Wajo sempatkan diri berbincang dan kemudian santap siang bersama RMS.

“Maaf Pung, saya jadi merepotkan ini,” ujar RMS kepada Bupati Wajo saat akan meninggalkan Rujab. (tim-MC)