Undangan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Mulai Dibagikan

Selain Gubernur, Panitia Juga Undang Walikota Makassar

Wajo, MC – Undangan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2014-2019, A Burhanuddin Unru – A Syahrir Kube Dauda atau yang lebih dikenal dengan pasangan ASYIK waktu Pilkada lalu, sudah mulai terbagi.

Sekretaris Panitia Pelantikan, A Pallawarukka, mengaku bahwa sejauh ini undangan tersebut mulai diantar ke-alamat yang dituju.

Menurut-nya, undangan yang disiapkan berjumlah 3000 lebih, termasuk didalam-nya, undangan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Bupati dan Wali-kota se Sulawesi Selatan.

“Undangan sementara diantar-kan ke-alamat masing-masing, termasuk undangan kepada Bapak Gubernur dan Wakil-nya Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang bersama keluarga-nya, bahkan, undangan tersebut juga ditujukan kepada Bapak Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin dan para Bupati se-Sulsel,” kata Pallawarukka, melalui Via ponsel-nya, Minggu, 2/2.

Dijelas-kan, selain undangan, panitia kini juga tengah mempersiapkan seluruh kelengkapan-kelengkapan pelantikan, seperti tenda dan sound system.

“Pokok-nya semua sudah disiapkan, sisa dipasang dan dimaksimal-kan, dan menunggu hari pelantikan, 10 februari 2014 mendatang,” pungkas Kabag Adm Pemerintahan Setda Wajo ini. (aci)