Usai Mendaftar, Paslon BARAKKA Duduk Bersimpuh, Sembah dan Sujud

Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin mengikuti shalat dzuhur berjamaah usai melakukan pendaftaran di KPU

Wajo, MC – Usai mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum), Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin bersama KH Anwar Sadat duduk bersimpuh, menyembah dan sujud. Keduanya shalat dzuhur berjamaah disalah satu mesjid samping kantor KPU Jl Bau Baharuddin Sengkang.

Dr Baso Rahmanuddin duduk disaf belakang, begitupun Anwar Sadat menyesuaikan dan mengisi saf kosong disela jamaah mesjid. Usai shalat fardhu, pasangan BARAKKA pun menutup dengan shalat sunnah.

Paslon BARAKKA usai melakukan pendaftaran

Sebelumnya, Pasangan Cabup-Cawabup periode 2019 – 2024 ini berjalan kaki bersama ribuan massa pendukung menuju kantor KPU. Mereka meninggalkan posko induk, Jl Nusa Indah sekitar pukul 10.30 wita dan tiba di kantor KPU tepat pukul 11.00 wita.

Tampak Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru bersama istri, anak dan menantunya hadir mengantar pasangan ini untuk melakukan pendaftaran.

Ribuan massa mengawal pasangan BARAKKA mendaftar di KPU

Selain Bupati, juga terlihat saudaranya Andi Bahram Unru (Andi Bambang), Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi serta para ketua partai pendukung.

Setelah shalat, dr Baso Rahmanuddin dan Anwar Sadat Malik kembali berjalan kaki menuju ke posko induk. Sepanjang rute yang dilalui, keduanya menyalami warga yang berdiri didepan rumah menyaksikan rombongan BARAKKA.

Kesempatan itu bahkan digunakan untuk memborong barang dagangan salah seorang penjual kaki lima untuk diberikan kepada puluhan pengemudi becak motor yang sedang mangkal. (MC)