Ustadz Maulana Dampingi ASK di Acara Maulid

Wakil Bupati Wajo A Syahrir Kube Dauda

Wajo, MC – Wakil Bupati Wajo A Syahrir Kube Dauda (ASK) dalam acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Zam-Zam di Menge Kecamatan Belawa, Jumat, 1 Januari 2015 lalu. Dia didampingi oleh salah seorang ustadz Maulana yang bertugas untuk memberikan ceramah.

Keduanya (Ustadz Maulana dan ASK) hadir dalam kegiatan tersebut atas undangan Panitia Pelaksana H Patra Habe.

Kegiatan Maulid yang dirangkaikan pula dengan pertemuan Kerukunan Keluarga Wija Belawa ini merupakan agenda pertama yang dihadiri keduanya di tahun 2015 ini.
Dalam ceramahnya, Ustadz Maulana membedah makna dan arti pentingnya pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Ustadz yang lebih dikenal dengan sapaan “Jamaah” ini juga mengisahkan tentang agama yang dibawa oleh Rasulullah SAW ini.

Sedangkan, Wakil Bupati Wajo, A Syahrir Kube Dauda pada kesempatan itu mengungkap harapan kepada semua masyarakat Wajo dan seluruh ummat islam untuk menjadikan peringatan Maulid sebagai momentum untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mendekatkan diri kepada Rasulullah SAW.
Dia mengajak masyarakat untuk menjadikan peringatan Maulid sebagai semangat dalam upaya menyukseskan visi dan misi pemerintah kabupaten Wajo menjadikan masyarakat Wajo sebagai masyarakat yang berkarakter dan religius.

“Saya berharap melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, seluruh ummat islam mencintai Rasulullah, meningkatkan nilai-nilai ibadah dan menyukseskan visi dan misi pemerintah,” ucap Syahrir.

Penulis : Nur Asri, SH