Wabup Lutim Jemput Formulir Penjaringan Balon Bupati

Pengambilan Formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Lutim di Sekretariat PKB Lutim, tampak utusan Wabup Lutim, Isyadi Sofyan foto bersama dengan Tim Penjaringan Balon Bupati partai PKB.

Lutim, MC – H Muh Thoriq Husler yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim) membuktikan keseriusannya untuk maju dalam Pemilukada Lutim yang akan dilaksanakan pada tahun 2015 ini.

Pendamping Hatta Marakarma (Bupati dua periode Lutim) ini mengutus Isyadi Sofyan untuk melakukan pengambilan formulir di Sekretariat kantor Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Jl Ahmad Yani, Malili, sekitar pukul 10.30 Wita, Jumat, 20/2.

Isyadi pada pengambilan formulir penjaringan bakal calon Bupati ini disambut oleh Sekretaris PKB Lutim Marwan Ahmad bersama anggota.

Isyadi mengungkap pengembalian formulir penjaringan bakal calon Bupati ini sedianya akan dikembalikan seminggu kedepan.

“Insya Allah, formulir ini akan kami kembalikan seminggu kedepan,” ujar Isyadi.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati PKB Lutim Aris Mamma mengutarakan bahwa Wakil Bupati Lutim atau lebih akrab disapa Husler ini adalah bakal calon pertama yang melakukan pengambilan formulir penjaringan. Selebihnya, kata dia, masih sebatas melakukan komunikasi dan belum menentukan jadwal.

Aris mempertegas, bila dalam batas waktu yang ditentukan (3 Maret 2015) tidak ada calon lain yang mengambil formulir, maka hanya satu nama yang akan dikirim ketingkat propinsi dan pusat untuk direkomendasikan.

“Kalau hanya Husler yang melakukan pendaftaran, maka hanya beliau yang akan diusul ke propinsi dan pusat. Sejauh ini, beberapa bakal calon baru melakukan komunikasi, mereka belum tentukan jadwal pengambilan formulir penjaringan,” terang Aris yang juga mantan pengurus PNBK Lutim ini.

Penulis : Aswal Awal
Editor : Arlin Sujarli