Wabup Nilai Colour Run Ajang Kreativitas Muda

Wajo, MC – Wakil Bupati Wajo A Syahrir Kube Dauda melepas ribuan peserta colour run dalam rangka peringatan hari jadi Bank BRI ke-119 di lapangan Merdeka Sengkang, Minggu, 21/12.

Kegiatan yang dibarengi dengan event mewarnai ini tampak dipadati oleh kawula muda yang tampil penuh gaya nyentrik dengan iringan house music. Peserta melakukan gerak jalan santai yang pada titik tertentu dihamburi dengan bahan pewarna.

Wabup menilai kegiatan tersebut merupakan nuansa baru bagi masyarakat dan generasi muda di Kabupaten Wajo.

Event itu, kata Dia, selain untuk merayakan hari jadi BRI, juga menjadi wadah untuk membangkitkan kreatifitas sekaligus menjadi ajang bagi masyarakat untuk tetap berolahraga.

“Kedepan tentu diharap kegiatan seperti ini dapat dilanjutkan untuk menumbuh kembangkan kreativitas masyarakat sekaligus menjadi event untuk tetap menjaga kesehatan,” terang Syahrir.

Ditambahkan, BRI dengan aktivitas perekonomiannya diharap untuk tetap berpartisipasi dalam pembangunan, bagaimana agar geliat ekonomi dalam daerah dapat lebih tumbuh dan berkembang.

“Kedepan, kegiatan ini dapat dilanjutkan dengan harapan membangun kreativitas. Pemerintah akan selalu mendukung kegiatan tersebut,” pungkas Syahrir.

Untuk diketahui, kegiatan ini disponsori oleh BRI Cabang Sengkang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo, Karang Taruna, KNPI, Hipermawa, Iyo-je’ dan beberapa sponsor lainnya. (arl)