Wabup Wajo Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Batu

Wajo, MC – Wakil Bupati Wajo, A Syahrir Kube Dauda menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Batu Kecamatan Pitumpanua, Jumat pekan lalu.

Hadir-nya Wabup ditempat itu adalah pertama kali-nya usai diangkat menjadi pendamping Bupati Wajo, A Burhanuddin Unru.

Dalam arahan-nya, Wabup mengungkap terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah setempat atas kesediaan-nya menerimah diri-nya ditempat itu.

“Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk hadir bersama masyarakat mengikuti peringatan bernilai ibadah ini,” terang Syahrir.

Lanjut, dalam menjalankan pemerintahan, Wabup mengutarakan komitmennya untuk mengawal program pembangunan yang diusul oleh masyarakat dan pemerintah Desa Batu.

Wabup kesempatan itu juga mengungkap kesiapan untuk menerima kritikan bilamana ada langkah-nya yang salah dalam menjalankan pemerintahan.

“Bila ada yang salah, silahkan kritik saya, sepanjang kritikan itu untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat, saya selalu siap,” pungkas Syahrir.

Sultan, panitia pelaksana kegiatan mengutarakan bahwa hadir-nya Wakil Bupati di Desa Batu membawa manfaat kepada masyarakat dan pemerintah setempat pada khusus-nya.

Selain mengapresiasi kesiapan Wabup untuk hadir, Sultan juga membeberkan bahwa mesjid yang ditempati melaksanakan peringatan Isra Mi’raj tersebut juga pernah dikunjungi dan diberi bantuan oleh Bupati Wajo A Burhanuddin Unru.

“Pak Bupati sudah tiga kali ke-mesjid ini, beliau juga sudah beberapa kali memberikan bantuan kepada pengurus mesjid untuk perbaikan tempat ibadah ini,” ungkap Sultan.(aci)