Wabup Wajo Janji Perhatikan Wartawan

Wajo, MC – Wakil Bupati Wajo A Syahrir Kube Dauda beri harapan kepada wartawan. Pendamping Bupati Wajo A Burhanuddin Unru ini mengungkap kesiapan-nya untuk memperhatikan kesejahteraan dan peningkatan kompetensi wartawan, khusus-nya di Kabupaten Wajo.

“Kita akan perhatikan, pemerintah akan berupaya membantu rekan-rekan wartawan meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan kompetensi-nya,” ungkap Syahrir saat beri sambutan dalam acara pengukuhan Ketua dan pengurus PWI Kabupaten Wajo di Ruang pola Kantor Bupati, Senin, 9/6.

Saat ini sebenar-nya, lanjut Syahrir, pemerintah telah memberikan perhatian cukup kepada rekan-rekan wartawan. Hal itu dapat terlihat dari pengalokasian anggaran untuk kewartawanan.

“Pemerintah menganggarkan Rp1,8milyar lebih untuk ke-wartawanan. Itu membuktikan bahwa perhatian pemerintah Wajo kepada wartawan cukup besar,” terang Syahrir.

Ditambahkan, wartawan di Kabupaten Wajo banyak membantu pemerintah dari pemberitaan mereka. Hal itu dapat terlihat dari beberapa moment politik yang telah dilalui bersama, semua berjalan aman dan tertib, semua itu tidak terlepas dari peran serta wartawan.

“Peran wartawan itu kita lihat dari beberapa moment politik yang telah kita laksanakan bersama, mulai dari Pilgub, Pemilukada dan Pileg. Semua berjalan dengan baik dan itu tidak terlepas dari peran wartawan,” terang Syahrir. (aci)