Wabup Warning Jadwal Kegiatan SKPD

“SKPD Diminta Selesaikan Kegiatan Cepat dan Tepat Waktu”

Wajo, MC – Pelaksanaan program kegiatan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo mendapat warning dari Wakil Bupati Wajo A Syahrir Kube untuk bisa terselesaikan dengan cepat dan tepat waktu.

Hal itu diungkap-nya saat membuka acara Rapat Kordinasi SKPD dan Instansi Vertikal dalam rangka monitoring dan evaluasi pembangunan triwulan II Pemerintah Kabupaten Wajo tahun anggaran 2014 di Ruang Pola, Selasa, 19/8.

Dijelaskan, pelaksanaan kegiatan yang telah dijadwal sebelum-nya masih ada di-bawah 30persen terlaksana. Sehingga, bila merujuk kondisi itu, maka dapat dinilai terjadi keterlambatan pelaksanaan.

Padahal, kata Dia, jika dikaitkan dengan kondisi alam, Wabup nilai tidak menjadi kendala, khusus-nya pekerjaan fisik dan non fisik.

“Kira-kira dimana kesalahan-nya sehingga terjadi keterlambatan, apakah memang tidak dilakukan antisipasi penjadwalan secara baik. Untuk itu, kita adakan rapat ini, agar bisa temukan solusi dan kegiatan-kegiatan bisa terselesaikan cepat dan tepat waktu,” terang Wabup.

Penulis : Nur Asri, SH