Warga ini Dukung BARAKKA Karena ?

Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr Baso Rahmanuddin bersama KH Anwar Sadat Malik saat paparkan programnya kepada warga desa

Wajo, MC – Antusiasme warga desa Lalliseng kecamatan Keera sambut dan mendengar paparan program pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Malik cukup besar.

Bahkan, pihak panitia pelaksana pun tak menyangka acara yang digelar di kolong rumah ini ramai diserbu ratusan warga.

Tak ayal, yel-yel BARAKKA Makin Baik Makin Maju dengan acungan salam 2 jari pun menggemparkan suasana desa.

Pemilik rumah, La Tang mengungkap, sebelumnya menyiapkan sekitar 150 kursi, namun saat Dr Baso Rahmanuddin memaparkan visi, misi dan programnya datejust replica, kerumunan massa pun meluber hingga kolong rumahnya tidak cukup menampung.

Disela kampanye, salah seorang relawan mengungkap optimismenya untuk memenangkan paslon BARAKKA dalam Pilkada Wajo.

Ia menyatakan kesiapan bersama warga lainnya untuk aktif mensosialisasikan program yang ditawarkan paslon BARAKKA.

Antusiasme dukungan warga kepada paslon BARAKKA

“Bagi kami, kemenangan BARAKKA harga mati, kami sudah berkomitmen dengan warga lainnya untuk sejalan dan memenangkan paslon BARAKKA 27 Juni 2018 mendatang”, papar warga yang diketahui bernama Bandu ini.

Sebelum hadir dititik kampanye Desa Lalliseng, Dr Baso Rahmanuddin yang dikawal dengan ratusan mobil branding juga memaparkan program-programnya di desa Buriko, Tellesang dan Tobarakka.

Seperti di Lalliseng, warga Tobarakka pun tak ingin ketinggalan untuk beri pernyataan dukungan kepada paslon BARAKKA.

“To BARAKKA, kenapa kami menyatakan dukungan dan bersedia memenangkan pasangan ini, karena hanya BARAKKA yang sama dengan nama kampung kami dan memang pasangan ini paling komplit menahkodai Tana Wajo”, ujar Ambo Aco warga setempat. (MC)