Warga Keera Sehati Menangkan BARAKKA, Ini Alasannya

Calon Bupati Wajo Dr Baso Rahmanuddin menyalami pendukungnya

Wajo, MC – Kesederhaaan dan kerendahan hati Dr Baso Rahmanuddin calon Bupati Wajo periode 2019 – 2024 ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi warga desa Awota kecamatan keera untuk menentukan sikap dukungan dalam pilkada Wajo 2018 ini.

Bahkan saking fanatiknya warga kepada menantu Bupati Wajo ini, mereka membulatkan tekad untuk berusaha semaksimal mungkin memenangkan pasangan bernomor urut 2 ini pada 27 juni 2018 mendatang.

Seperti yang diungkap oleh Neni salah seorang warga dusun betao desa Awota. Ia menempatkan diri bersama keluarga besarnya untuk mendukung BARAKKA, alasannya karena selama ini hubungan mereka cukup baik dengan Baso Rahmanuddin.

“Kami sudah lama berkenalan, beliau ramah dan bermasyarakat, terus terang keluarga kami merasa bangga karena Dr Baso bisa masuk dan mencalonkan diri dalam pilkada sehingga tentu kewajiban kami untuk memenangkan beliau”, ujar warga ini.

Hal senada dituturkan oleh Gunawan, warga ini mengungkap diri mendukung sepenuh hati Dr Baso Rahmanuddin untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Wajo.

Selain karena memiliki jiwa sosial yang tinggi, santun dan bermasyarakat Baso Rahmanuddin juga diyakini memiliki kemampuan dan kapabilitas untuk menahkodai Bumi Lamaddukkelleng yang karakter masyarakatnya kental dengan sopan santun dan kedepankan adat istiadat.

“Beliau selalu hadir ketika diundang dalam hajatan warga, bagi kami hal seperti itu kami anggap sebagai sebuah penghormatan yang tidak bisa ternilai dengan materi, terlebih kemampuan Dr Baso cukup mapan untuk menjadi pemimpin. Oleh alasan itu sehingga kami menyatakan sikap untuk mendukung beliau dalam pilkada ini”, tutur warga ini.

Sekedar info, hari ini Rabu 28/2, pasangan calon Dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Malik menggelar pertemuan terbuka dan kampanye dialogis di kecamatan Keera dan Pitumpanua.

Titik pertama dipusatkan di dusun Ongkoe desa Awota kecamatan Keera kemudian lanjut di desa Kaluku dan Alelebbae kecamatan Pitumpanua. Pertemuan dihadiri ratusan warga setempat. (MC)