Warga Sakkoli Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Sel Polisi

1427545224 Ilustrasi Gantung Diri

Wajo, MC – Salah seorang warga Sakkoli kecamatan Sajoanging yang berstatus tahanan polisi ditemukan tak bernyawa dalam sel Kepolisian Sektor (Polsek) Sajoanging, Jalang, Kabupaten Wajo.

Korban yang diketahui bernama Makka ini meninggal setelah melakukan upaya gantung diri dalam kamar mandi sel polisi, pagi tadi, Selasa 1/7.

Kapolres Wajo, AKBP Muh Guntur yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, korban ini menghabisi nyawanya dengan selembar kain dan mengikatkannya pada atap kamar mandi dalam sel.

Guntur mengutarakan bahwa dari hasil visum yang dilakukan oleh petugas medis yang disaksikan pula oleh pihak keluarga korban menyatakan bahwa korban positif meninggal karena gantung diri dan tidak alami tindak kekerasan seperti kabar yang beredar.

“Tadi, kami bersama pihak keluarga korban dan petugas medis turun ke TKP untuk mengidentifikasi kajadian ini, dan hasil visum menyatakan bahwa korban positif gantung diri,” ungkap Guntur melalui via selulernya.

Ditambahkan bahwa diperkirakan korban melakukan aksi bunuh diri pada pagi hari, karena usai makan sahur dini hari tadi korban masih terlihat sehat sambil menonton televisi.

“Begitupula pada malam harinya, korban masih sempat bertemu dengan keluarganya bahkan ngobrol bersama Kapolsek setempat, disitu korban masih dalam kondisi sehat,” terang Guntur.

Info yang dihimpun, sebelum kejadian korban ini ditangkap oleh petugas kepolisian karena diduga melakukan tindak pencabulan. Kasus itu kemudian berkembang dan menjadi obrolan setelah korban dikabarkan tewas dalam sel. (aci)