Warga Sakkoli Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan

IMG_20150627_092456 Korban pembacotan di Atapange Kecamatan Majauleng (Foto : BBM)

Wajo, MC – Seorang korban yang rupanya anak dibawah umur ditemukan tewas dengan luka bacotan ditubuhnya. Anak berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan terkapar dengan kondisi mengenaskan dipinggir jalan poros Sengkang – Palopo, Atapange Kecamatan Majauleng, Pagi tadi, Sabtu, 27/6.

Kapolres Wajo, AKBP Muh Guntur yang dimintai keterangan mengungkap bahwa peristiwa pembunuhan diperkirakan terjadi pada Jumat malam (26/6), di tempat kejadian peristiwa (TKP) Dusun Pao Desa Bottopenno Kecamatan Majauleng, tepatnya di depan SPBU Pertamina Atapange.

Korban tersebut bernama Angga, umur 13 tahun, warga Sakkoli Kecamatan Sajoanging dan masih berstatus pelajar.

Guntur mengungkap bahwa pelaku pembunuhan dilakukan oleh dua orang lelaki Irfan alias Cippang (21) dan Anca (19) dengan menggunakan sebilah parang. Kedua pelaku yang diketahui warga Atapange ini sudah diamankan oleh pihak Kepolisian Polres Wajo dan menjalani proses pemeriksaan.

Kapolres menambahkan bahwa penangkapan berhasil dilakukan atas bantuan dari pihak keluarga korban, sementara korban sendiri telah dikembalikan kerumahnya untuk dikebumikan. (Ni)